Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Donderdag 04 Julie 2013

SEPERTI :'(

Seperti karma..
Dulu aku pernah meninggalkan..
Tak adil jika tak ada yang meninggalkanku..
Seperti pelajaran…
Dulu mungkin tiada kusadari telah menyakiti..
Tak adil jika tak kurasai sakit itu seperti apa..
Seperti bukti…
Dulu aku sering memaksakan hendakku…
Tak adil jika sesekali kusadari, segalanya tak harus sesuai inginku…
Seperti takdir…
Dulu aku terlalu percaya, kaulah segalaku…
Tak adil jika sesuatu yang ternyata bukan milikku, harus diambil kembali…
Seperti kenangan…
Dulu sesuatu yang menjadi milikku…
Tak adil jika telah pergi, ku pinta untuk kembali…
Seperti harapan…
Dulu atau pun sekarang…
Tak adil jika doaku hanya tentang dia..
Dan mungkin benar..
Sepertinya aku, dia…
Bukanlah takdir…
Bukanlah suratan…
Posted from Blogspot for Iphone.

2 opmerkings: