Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Woensdag 13 November 2013

Dan Hari Ini Datang :)

Mendapati bahwa diri ini sampai ke angka dua puluh empat rasanya aneh
Minggu kemarin dihabiskan dengan prasangka buruk dan aura sedih karena sugesti ga akan mencapai tanggal ini
but, well, here i am. At home, safely.
14 Nopember 2013 bertepatan dengan jadwal check up, rasanya menyenangkan ketika kamu bisa berada di rumah bersama keluarga. But not it’s

Tepat beberapa jam sebelum menuju puku 00.00, saya menghabiskan waktu menonton Pacth Adam bersama dengan keluarga kecil yang saya temukan di negara ini “ Paris of Love “ yang sedang makan pancake buatan little gumiho. Nothings special about that, tapi berada pada keadaan sehat, di rumah, dengan keluarga, sudah cukup untuk bersyukur tiada tara pada Allah atas nikmat-Nya yang tidak pernah berhenti melingkupi keluarga saya.

Tahun 2013 adalah masa tersulit untuk saya dan keluarga hadapi. Dari saya yang di operasi, kemudian Uno sahabat saya. Mendapati bahwa semua cobaan sudah dilalui dan melihat segalanya berlangsung normal, membuat saya semakin yakin bahwa Allah tidak pernah memberikan cobaan melampaui kekuatan hamba-Nya.

Seharusnya tahun ini, di umur dua-empat ini, harus ada yang saya lakukan untuk membuatnya berbeda. Kemarin sih rencananya ingin membuat sesuatu untuk dibagikan kepada beberapa orang yang secara randomly saya temui di jalan hari ini, namun mengingat akan check up, sepertinya hal itu akan saya lakukan setelah hari ini :P

Umur dua empat ya, hmmm, sepertinya diri ini masih belum banyak berubah sejak beberapa tahun lalu. Masih suka ngambek, masih suka egois dan emosi, masih suka permen gulali dan kembang gula di pasar malem, masih kepengen ke kidzania, masih dan masih banyak hal lain yang sudah seharusnya ditepis untuk melakukan hal visioner lainnya.

Di umur dua empat ini, tidak ada yang lebih menenangkan selain melihat keluarga saya masih utuh, keluarga masih sehat, saya masih bisa kuliah, mendapatkan teman yang baik dan mendukung, serta lingkungan yang nyaman. Tak ada yang lebih menyenangkan selain tahu bahwa Allah selalu ada untuk melindungi saya, membimbing dan mendengarkan atas segala keluh kesah yang saya ucapkan setiap harinya. Dan tentu tidak ada yang lebih mendebarkan selain menunggu apakah tahun depan saya masih bisa mencapai dua lima, atau ternyata dua empat adalah umur terakhir saya.

Keep doing good for others, keep be my self.
:)



Amelia Paelang Daeng
14 Nopember 2013

di umurnya yang keduaempat dan belum melakukan hal berarti untuk Indonesia
dan di umurnya yang kedua empat yang berniat bergerak lebih banyak untuk Indonesia
#ngiiik J


merci centilku

Merci Uno 

merci centil 


3 opmerkings: