Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Maandag 18 November 2013

Dear To Allah


Curahanhati Tiada Batas..

Di pagi yang dingin di temani derai hujan..
Aaah itu kesukaan lelaki-hujanku :)
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

Menjalani hidup tanpaNya seperti berlayar tanpa kompas..
Tak tahu hendak kemana dituju..
Melewati masa dan alur hidup yang tak tentu arah. Seperti pula yang kurasakan saat ini, benarkah slama ini tlah ku bawa kompas hidupku? Atau malah tlah ku buang di dasar laut…
Entahlah..
Yang aku tahu, aku tlah tersesat..


Dan tahukah…
Sesat itu tlah membiarkanku sekarat dalam keterpurukan…
Hingga tak ada nama yang bisa kusebut selain ‘ALLAH’…

“Ya Rabb..
Di pintuMU aku mengetuk..
Tiada ku henti..
Memanggil namaMU ku dalam temangu..
Tiada ku diam..
Ke manakah lagi kaki kan menapak..
Sedang tak ada sejengkal ruang dalam sesatku..
Pada siapa lagi ku mengadahkan tangan..
Sedang langitpun tlah gelap sekelam hatiku..
Ya Allah..
Pengasih Penyayang..
Hanya pintuMU lah yang tiada pernah tertutup..
Izinkan ku simpuhkan hati di kehadiratMU..
Karena tiadaMU adalah deritaku..
Derita yang sekaratkan hati..
Dalam raga yang hidup..


Allah…
Di pintuMU
izinkan aku mengetuk…

~ Aku ~


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking