Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Maandag 15 April 2013

MemimpikanMu ( Lagi )

"Tentang aku dan tanggal 13 yang ku sebut : KEBAHAGIAAN

 Kucoba untuk tidur malam ini, kubaringkan tubuhku yang sudah tak terasa berapa lama aku sudah berada dalam ruangan putih ini, kupasrahkan kepalaku bertumpu pada bantal yang ternyata tak empuk, kupejamkan mataku seiring berlalunya detik pada jam dinding kamar ini tak seorangpun terlihat karena memang tidak ada siapa-siapa, sekian detik berlalu dan kesadaranku tetap pada tempatnya, seakan tak ingin beranjak dari keadaan sadar menuju tidur, tanpa kusengaja, kata seorang pujangga yang sudah tak terekama lagi namanya di otakku terlintas dengan cepat dan sempat singgah dikepalaku,

“menit-menit saat akan tertidur, saat kau berada diantara sadar dan kantuk, akan terlintas berkas-berkas orang yang sangat kau sayangi”

Dan tanpa diaba-aba, otakku tanpa menyeleksi ribuan wajah dan rasa, tanpa mengingat raut muka dan senyuman yang lain langsung saja menggambarkan wajah jelekmu yang selalu hadir dalam mimpi-mimpiku. lalu satu persatu kutelaah isi wajahmu, mulai dari bibirmu yang kecut Lalu perlahan aku tak sadar lagi dan semuanya menjadi rabun, aku mulai tertidur.  

Maaf, karena aku masih memikirkan tentangmu aku tau kamu membenciku aku tau kata maaf tidak cukup untukmu karena aku telah menghancurkan mimpi-mimpi mu.  

Surat ini aku tulis, mungkin kelak akan kau baca,
dan semoga kau tau surat ini memang aku tujukan untukmu.

            Kusebut dirimu lelaki hujan, karena kau begitu mencintai hujan, dan begitu banyak kisah yang bisa kututurkan pada semua, tentang dirimu dan tentang hujan
            Dulu, aku hanya menikmati hujan, menerobos hujan yang rintik selalu aku nantikan, tapi dulu aku tak pernah merasa jatuh cinta pada hujan. Ya, aku hanya menikmatinya, tidak mencintainya.
       Kau perkenalkan hujan padaku pada malam hari, saat hujan begitu deras jatuh dari langit, kau selalu mengrim pesan untukku " ikan mas disini sedang turun hujan, apa kah kau sedang mengingatku " kira-kira seperti itu pesan mu setiap hujan datang, kamu mengajakku bertemu hujan, lalu bersalaman dengan hujan,kau memintaku mengrim pesan lewat hujan seolah-olah hujan akan menyampaikannya untukmu dan untukku.kemudian kita sama-sama tertawa pada alam.

            Suatu waktu aku ingin kita bersama menerobos hujan bersama denganmu, mungkin orang lain berteduh memandang hujan, tapi kita mungkin setuju untuk tak hanya memandangnya, kita tertawa, berteriak diantara hujan, aah itu hanya inginku.dan karenamu sekarang aku menyukai hujan. Terimakasih lelaki Hujan
***
            Aku masih mencintaimu, sama seperti dulu,masih sangat sama, namun aku sadar, kita sudah tak bisa bersama,karena aku memang tidak pantas untukmu atau mungkin hanya aku yang masih berharap kebersamaan itu kembali.
            Berkali-kali aku menulis puisi tapi aku bukan puitis atau apalah itu, dan kali ini aku rasa aliran perasaanku ini yang menuntunku menuliskan ini untukmu, kau mungkin menyadari sebagian, atau tidak, aku tak benar-benar tau.
            Tapi, aku tak mau mengganggumu, walau beberapa pesan dariku menyelip tak tertahan yang ingin selalu aku kirim untukmu, aku tak pernah berharap balasan. Hanya saja rasa malu ku yang bertahta yang akhirnya pesan-pesan itu hanya aku save dalam Drafts memory hanphone ku.
            Oh iya, di dunia maya, sengaja aku menghapus pertemanan denganmu dan twitter ku aku protected. , bukan membencimu,tapi justru aku malu,malu sama diriku sendiri dan hadirmu masih tetap membuatku terdiam dan terus merasa bersalah, semoga kau tak salah mengira. Karena aku masih menyukaimu walaupun aku tau kamu tak mungkin lagi mencinta wanita sepertiku, tapi semoga kamu tau itu.Maafkan aku karena masih mencintaimu

     kamu benar Kita adalah himpunan waktu yang akan segera beranjak menjadi kenangan... ^_^

  ..|Mimpi terindah itu masih terbayang-bayang setelah sekian jam,detik dan hari aku terbangun, dan terus membuatku melengkungkan bibirku bila ingat pertemuan tangan kita dan menatapmu sejara real , terima kasih telah sudi mampir di alam itu bersamaku|...

Paris 16 April 2013
04 : 52 Ct

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking