Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Donderdag 11 April 2013

Mimpi Semalam



Seandainya bisa waktu untuk ku putar kembali, ada banyak hal yang igin ku lakukan dan tak akan pernah aku lakukan hal sebodoh itu yang bahkan membuatmu benar-benar telah pergi dariku. 


Aku memimpikanmu,aku bermimpi memelukmu eraaat sekali. Aku melihat senyummu sedikit kecut si tapi aku tetap merasa bahagia. Bahkan aku mendengar kamu memanggilku dengan sebutan itu “ ikan mas” iyaa ikan mas . kamu seperti ingin marah padahku tapi entah kenapa kamu tiba-tiba membalas pelukan itu dan mengatakn “ kamu jelek sekali” dan aku melihat matamu berkaca-kaca. 


Namun rangkaian cerita yang tak jelas dan kesadaran membangunkanku. Sedikit menyesal, mengapa tak lebih lama.dan akhirnya menyisakan tangis T_T ... yaa aku benar - benar menangis saat mendapati diriku terbagun dari mimpi itu.


Aku tidak tau itu perasaan apa yang muncul... 


kemudian aku bangun, ambil air wudhu dan bertemu Kekasih Hidupku yang sebenar-benarnya Kekasihku...... “Pemilik Hidup”


Dini hari aku merepresentasikan rasa syukurku dengan sholat  tahajud. Setelah inflasi keimanan yang ku alami beberapa hari sebelumnya. Ini pertemuanku dengan Allah yang sangat mendalam. Terimakasih ya Rabb engkau hadirkan dia walau hanya dalam mimpi. Tangisan disujudku malam ini semoga setelahnya tak ada air mata kesedihan lagi kecuali bersujud padamu.terimakasih ya rabb semoga Engkau mengampuni dosa-dosa ku, pintaku padamu ya rabb jaga ia,lindungi ia disetiap langkahnya jika aku memang hanya kau izinkan hanya mengenalnya sampai disini tidak lebih dari itu aku ikhlas. pertemukanlah ia dengan sesorang yang benar-benar ia cintai dan untuh sperti inginnya. Aku hanya ingin dia baik-baik saja. Dan pasti pun sekarang dia sudah baik-baik saja.amiiiinn Apa pun itu aku hanya ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya. 

dan untukmu pria penyuka hujan
Maafkan saya telah menghancurkan mimpi-mimpimu, dan bahkan melakukan kesalahan yang benar-benar begtu bodoh dan konyol, saya memang bukan siapa-siapa, hanya wanita tidak tau malu, tapi apa pun itu saya hanya ingin minta maaf dari lubuk hati yang terdalam.semoga kamu memaafkan dan terimakasih untuk cinta ini, entah sampai kapan saya bertahan karena saya telah gagal untuk menghapus rindu yang berkecamu didalam hati ini. kau lah yang terindah yang pernah aku miliki, walaupun kamu tidak akan pernah tau tentang hal ini.sekali lagi terimakasih, semoga semesta menyampaikannya untukmu.


Ah...begitu sulitkah melupakanmu....



Selamat Pagi..Semesta




Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking