Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Donderdag 06 Junie 2013

DOA Dalam Tanyaku

Hanya berdoa dan menulis di sini..
Meminta jawaban atas tanyaku...


Rabb-ku…
Untuk KemurahanMU..
Kasihiku dengan kesabaran pada ketetapan atas perjalanan hidupku…
Luaskan kelapangan hatiku untuk menerima apa-apa yang bukan harapanku..
Dan perjelaslah jawab atas tanyaku hingga yang samar kan terlihat oleh mata dzahir dan batinku…
Pun baikkan sangkaku atas cinta yang Kau anugerahkan pada hatiku tentangnya agar kubertahan tanpa terluka…


Dan seperti yang sudah-sudah jika ia adalah jodohku dekatkanlah tapi jika tidak jauhkan dan berikan aku kekuatan atas apa pun itu, 
Rasa apa yang berkecamuk dalam diriku saat ini ketakutankah atau justru keikhlasan, Entahlah aku sendiri tidak begitu mengerti,
Hari ini kau memberiku pelajaran berharga dan yang ia anggap lelucon adalah pertanyaanku, Entahlah aku tidak begitu tahu persis perihal itu. tapi kata hatiku mengatakan itu bukan lelucon .

Ah sudahlah biar waktu yang akan menjawabnya dan aku akan mencoba mencari dengan jalanku sendiri pun atas ridhoMu

Duhai Mahbub..
Berilah hamba jawaban terbaikMU..
Di saat yang tepat menurutMU..
Sesungguhnya hanya Engkaulah yang Maha Tahu, seberapa besar aku akan bertahan..
Dan seberapa besar aku telah mencintainya..




Dalam Penantian.
“Hamba Kecilmu” 


Paris , 16:27 Ct 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking