Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Sondag 16 Junie 2013

NARSIS MOoD ON " BOLEH DONG " ^_^

Sepecial for hari kemarin ^_^ 
depan gerbang sembari nungguin orang ganteng
Narsis dolo ^_^

Kutek ku cantik ya :)


Tuuukaan cantiiik kaan? :p

si bibi yang ngambil gambar ini ketawa , hihi

Maap merusak pandangan mata anda hehe 
NB :: Apa yang terlihat belum tentulah seperti yang terlihat, karena yang tersembunyi kadang lebih menarik untuk dipahami, dipelajari, dan yang sebenarnya tumbuh pada diri seseorang..
Maka aku yang kalian lihat adalah aku yang seperti apa yang kalian pikirkan, apa yang belum kalian ketahui semoga menjadikan kalian selalu mendoakanku.. aamiin
Terimakasih untuk semua yang selalu menjadi sahabatku, bagaimanapun kapanpun dan siapapun aku yang kalian kenal. Betapa Tuhan begitu baik memberiku kesempatan untuk mengenal kalian yang menyayangiku, alhamdulillah… 

Aku
Bangun termangu, habiskan pagi hanya tuk merinduimu, selalu, mungkin sampai ujung waktu :')

Selamat pagi kamu iya kamu

I like to pretend that everything’s alright. Cause when everybody else thinks you’re fine, sometimes you forget for a while that you’re not.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking