Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Saterdag 01 Junie 2013

Mrs BEHEL



Pasti dari kalian semua gak ada satupun yang ga pernah liat behel, bahkan mungkin kalian pernah atau sedang pakai behel? Wah, selamat ya.. Selamat merasakan sariawan dadakan. Berhubung tadi pagi saya yang baru pasang behel lagi, sampai rumah saya langsung pengen nulis tentang behel. Saya inget kenangan-kenangan saya bareng behel saya sebelumnya. Sedikit info, saya dari 2 tahun yang lalu sudah pakai behel (maaf infonya gak penting). Oui, beberapa bulan lalu waktu saya heeem getu deh sempat buka dulu, “rempong” hehe ngeri juga kalau setiap hari behelnya ikutan merah-merah mending merahnya kalau ganti warna karet ini mah merah sama gusi yang suka keluar darah, hihi lupakan. Saya pakai behel sudah 2 tahun. Sebulan pertama, sumpah kesiksa banget. Sariawan dadakan, gak enak makan, susah ngomong, sampai-sampai mau sikat gigi aja ada aturannya. Tapi akhirnya lama kelamaan saya sudah biasa dan gak ngerasa kesiksa lagi. Tapi hari ini besok dan mungkin lima hari kedepan akan mengalami kembali deh sariawan dadakan.tidak bisa ngomong , kalau kata Tuan saya “sombong” ah biarin aja dia ngomong sesuka hati dia ,hihihi

Dulu awal-awal saya pakai behel, orang-orang di sekitar saya heboh, terutama temen-temen kerja yang terus-terusan ngajakin saya ngobrol dengan alasan biar bisa liat behel baru saya pas saya nanggepin obrolan mereka. Iya, memang banyak sekali akal busuk di otak mereka.Waktu itu nama saya di kantor langsung berubah jadi Mrs.Behel lah 'Lia Behel' bahkan ada juga yang manggil dengan sebutan 'Pager DPR' “apacoba”wuuu. Saya sih biasa aja meskipun dalam hati pengen cepet-cepet pulang dan nyemplung sumur lalu hilang dimakan kecebong. Banyak banget kenangan indah dan pahit semasa saya pakai behel diawal-awal dulu. Buat mereka yang belum pernah liat behel, mungkin ngerasa aneh dan berpikir 'ngapain juga gigi dikasih pager? Takut ada yang nyolong?'. Please deh. Sempat dulu ada cowok cool yang lagi jalan-jalan sama adiknya yang masih TK. Sebagai wanita normal, pastinya saya langsung pasang muka manis lengkap dengan senyuman lebar didepan mereka berdua, terutama ke si kakaknya. Pas lagi papasan, tau-tau adiknya langsung ngomong dengan lantang 'Ih mbak, kok giginya ada besinya?'. Gubrak. Ini anak cerdas banget. Senyuman manis saya langsung berubah jadi senyuman terkecut diseluruh dunia kayak tante-tante jablai yang salah potong rambut. Waktu itu kakaknya langsung minta maaf dan narik adiknya pergi. Melas. Tapi dari sekian banyak kenangan pahit, masih ada kok kenangan indah. Ada yang bilang 'Kamu lucu deh pakai behel', ada juga yang bilang 'Kamu tambah manis ya'. Dan hari ini ada orang terjelek di seluruh dunia bilang, biar apa kalau pake behel? Heem selain itu dia juga bilang “gimana kalau pas ciuman” huppss itu aja ya hihi tidak usah dilanjutin, hee Thank you... Kalau udah dipuji-puji gitu biasanya saya langsung senyum selebar mungkin, gak jarang sampai tulang pipi kerasa pegal. Hihi.Jauh dari itu semua, jujur saya seneng pakai behel “entahlah”. Saya jadi punya banyak kenangan aneh, kenangan pahit lebih tepatnya. Tapi berhubung saya suka banget sama warna gold saya tadi sampe pengen juga warna karet giginya warna kuning ah tapi dulu pernah cobain Cuma diledkin terus jadi Cuma sebulan ganti lagi,hehe warna pilihannya banyak juga jadi saya agak sedikit terhibur sama banyaknya pilihan warna karet behel yang bisa saya pasang kapan aja so tadi saya milih warna biru atau mungkin hijau muda kalii hehe. Well guys, kalau kalian punya temen yang lagi pakai behel, coba deh ditanya pengalaman apa yang pernah dia dapet semasa pakai behel. Pasti jawabannya macem-macem dan aneh-aneh.
 
Thank you udah sempatin baca coretan saya yang gak penting banget, iseng aja baru kepikiran nulis hihi. Pesan saya cuma satu, kalau kalian lagi ngobrol sama orang yang pakai behel, usahain mata kalian tetep fokus sama yang kalian ajak ngobrol. Jangan fokus ke gigi berbehel mereka dan buat kamu Mr.H tenang aja nanti kalau aku sudah halal bagimu aku langsung buka jadi biar ciumannya tidak ribet seperti pikir kamu Huupsss :p

ciyuuuuusss :p #LOL :D

Paris, 17:50 Ct 

2 opmerkings: