Ikan Mas Gorengpatut :'( bahkan darimu aku mulai menyukai ikan

Sondag 19 Mei 2013

CURHAT SAYA DENGAN MALAM

Saya ingin sekali berbagi sama siapapun yang bisa mendengarkan saya saat ini, tapi siapa? Tak ada yang bisa, tapi dengan adanya rumah ikan ini saya bisa mengungkapkan apa saja yang bisa saya utarakan.
Sudah berapa lama saya berada di sini? Hingga saat ini saya sedikit bisa bernafas lega setelah mendapati diri saya sudah baik-baik walau pun masih butuh waktu untuk kembali total. Ini karena Tuhan saya yang maha baik, dia memberikan saya kesempatan untuk menjadi lebih baik. Saya telah jera atas dosa yang telah saya cipta sendiri.
Kini sayapun sedikit berbahagia karena bebarapa kesempatan masih bisa saya lakukan, walaupun butuh pemikiran-pemikiran dari orang-orang terdekat saya. Saya punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi saya , sebenarnya saya sudah membuang jauh-jauh mimpi saya untuk yang satu ini, menjadi seperti apa yang telah saya lakukan untuk mereka, bahkan menjadi orang lain dan melibatkan perasaan yang akhirnya membuat saya seperti ini sekarang, selalu terbayang-bayang dosa sendiri, tak jarang saya selalu menitikkan air mata kalau ingat perihal itu, betapa bodohnya saya :’( .
Tapi sahabat saya telah menguatkan saya memberi begitu banyak ilmu,terutama syukur & ikhlas “ kata ini sangat terdengar begitu gampang tapi sangat berat sekali untuk dijalani ” bagi orang-orang yang tidak pernah mencoba maka itu adalah berat, begitu jelasnya “dr.kiky” dan dia telah memaafkan saya begitu pun Tuhan saya karena Tuhan saya Maha Baik, kini saya sedang berusaha menjalani hari hari saya sebagai wanita yang pantas untuk lelaki yang pantas menjadi imam saya kelak, yaitu sebaik-baiknya imam. Amiiin
Pesan dari dr.kiky yang masih saya ingat setelah beberapa hari lalu dia mengatakan “ jika ingin kaya, atau apa pun itu , tahajudnya jangan bolong-bolong iaa, dan usahakn setelah tahajud jangan tidur dulu sampai subuh dan fajar, kemudian setelah itu solat duha jangan lupa Istiqomah. “ hii lagi berusaha itu sekarang J
Malam ini saya telah memutuskan untuk hari esok. Saya sudah mantapkan hati saya bahwa mimpi harus di kejar bukan di lepaskan hanya karena merasa bersalah,saya memang salah tapi saya akan memperbaiki diri saya. Iya,, saya akan mengejar mimpi saya hingga saya bisa menjadi yang benar-benar sejak dulu saya mimpi-mimpikan “ Desainer” J InsaAllah. Amiiin
Paris, iya Negara ini lah yang mengubah hidup saya saat ini, dia memisahkah saya dengan cinta saya dia juga yang menemukan saya dengan mimpi saya.
Berkesempatan untuk memulainya “ IFA Paris “ . Amiiiiin ya Rabb
Untuk kamu laki-laki yang begitu saya kagumi, merci untuk semua pengorbanan ini atau hal apapun itu. Kini saya sudah tidak menaruh rasa cinta seperti dulu, karena semua itu telah berpaling kepada lelaki hujan. Terimakasih juga pernah mengajarkan saya banyak hal.
Dan untuk kamu Lelaki Hujan saya . Saya tak tahu bagaimana membahasakan perasaan saya lagi. setelah semalaman ini saya tumpahkan segala rindu yang menyesaki dada saya. Saya menyadari itu sebuah kesalahan, jika tak saya sadari mungkin setiap hari saya akan menumpahkan rindu itu, tapi apa daya saya rindu saya hanya menepuk angin. Dan saya tahu akan ada jutaan luka yang mengiringi setelah saya tumpah ruahkan rindu saya. karena tiba-tiba akan menjadi kosong karena sebuah ‘pengabaian’.
Maafkan saya yang hanya bisa mengusik hari anda Tuan, membuat anda tak nyaman dengan semua kata cinta yang saya tujukan untuk anda Tuan. Maafkan saya, saya tak bisa menyimpannya sendiri. saya tak bisa! Dan jika akhirnya anda menghapusnya sebenarnya tak mengapa, saya sadar saya salah.
Terkadang saya berfikir untuk pergi dari hidup anda Tuan, tapi bagaimana bisa?!!!! Saya tak pernah bisa. Hingga kelak anda yang akan meminta saya pergi dan tak mengusik anda lagi. Karena bagi saya apalah arti bahagia memiliki anda kalau ternyata anda tak bahagia, percuma saja. Sekarang saya sangat siap anda lepaskan Tuan, tapi maaf jangan meminta saya berhenti mencintai anda, itu tak bisa saya lakukan :’(.
Mencintai seseorang yang mungkin tak mengharapkan kita tentu saja sangat menyakitkan. Tapi berpura-pura tak cinta anda rasakan hampir-hampir membunuh saya.. !
Saya, saya benar-benar tak bisa !
Ironisnya, saya pun tak ingin anda mendapatkan perempuan seperti saya. Tak boleh dan tak pernah boleh ! Saya tak pantas untuk anda yang selalu menjaga diri dari dosa, tapi saya selalu datang sebagai iblis yang sangat mengerikan. Jagalah diri anda Tuan, jagalah diri anda dari dosa. Harusnya saya tanggung sendiri perih ini, tanpa melibatkan anda dalam dosa saya. Jagalah diri anda selalu, anggap saya tak pernah ada. Dulu saya fikir sikap anda dan bentuk pengabaian anda selama ini sebagai cara agar menjaga saya dari dosa, tapi kenyataannya hari-hari saya dipenuhi nama anda Tuan, memikirkan dan terus memikirkan anda, hari saya penuh ketakberadayaan, dan keputusasaan. Lalu masih bisakah saya sebut itu sebagai cara?! Saya jujur tak mampu memikulnya. Tapi ini bukan salah anda, sayalah yang telah bermain api, jika saya harus terbakar sendiri memang itulah yang seharusnya. Saya berjanji sikap saya yang mengusik anda takkan saya ulangi lagi, hidup bahagialah sayang. Meski saya harus memendam rasa dan menahan rindu hingga menyakiti saya seperih-perihnya hati saya, jangan pernah pedulikan saya. Saya hanya benalu dosa bagi anda, jaga diri anda Tuan, jangan pernah izinkan saya masuk dalam hati anda. Biarkan saya tahan sendiri arus perasaan saya yang begitu deras, tak usah anda hiraukan. Saya bukanlah perempuan yang baik untuk anda, anda lebih pantas mendapat yang terbaik dari yang baik.
Doa tulus saya untuk anda Tuan : kelak semoga anda mendapatkan kekasih yang mencintai anda dengan penuh kehormatan dan harga diri, wanita baik-baik, yang indah akhlaknya, yang tinggi marwahnya, yang alim tuturnya, yang indah parasnya, yang bila dia tak ada anda akan mencarinya, yang jika jauh anda akan merindunya, yang jika sakit anda akan sembuhkan lukanya, yang jika menangis akan anda hapus air matanya. Dia wanita yang menghargai anda dengan mencintai Tuhannya lebih dari diri anda, yang jika anda pandang akan menenangkan jiwa anda. Dialah wanita anda yang menyejukkan hati anda.
Bagi saya kebahagian anda adalah kebahagiaan saya.
Saat ini tak perlu cemas dengan perasaan saya, saya telah terbiasa seperti ini, terbiasa dengan sakit yang saya ciptakan sendiri, anda tak boleh terlibat dalam perasaan keruh saya. Ini hanya skenario perasaan saya, skenario yang melibatkan anda tanpa meminta persetujuan anda, maafkan saya, sungguh saya minta maaf. Jika bisa memilih, rasanya ingin kembali ke masa lalu dan kita tak harus saling mengenal. Itu lebih baik buat saya, ketimbang saya terus menerus mengusik kenyamanan hidup anda. Ah tapi Sang Pemilik Cinta memilih menghadirkan anda di hati saya, Tuan. saya tak cukup kuat memendam perasaan saya. Bukankah ini cukup menjadi petunjuk, bahwa saya bukanlah perempuan yang baik untuk anda. :)
Tapi saya akui saya tak pernah menyesal mencintai anda Tuan, dan kebahagian luar biasa bagi saya ketika anda pernah izinkan saya mengisi hari anda, menjadi bagian dari hidup anda, meski pada akhirnya saya menyadari saya bukanlah perempuan yang pantas untuk anda.
Maka benarlah, cinta tak mesti memiliki. Saya harus bangun dari mimpi saya yang terlalu tinggi, saya harus lebih banyak bercermin diri. Saya tak pantas untuk anda Tuan.
Lalu apa yang bisa saya perbuat untuk membayar semua salah saya karena telah melibatkan anda dalam dosa saya ini? Apapun akan saya lakukan, tapi saya mohon jangan meminta saya berhenti mencintai anda :(
Atau haruskah saya pergi dari hidup anda? Akan saya lakukan jika itu membuat anda bahagia, dan saya berjanji akan saya pastikan takkan saya biarkan anda tersentuh ketaknyamanan dari saya ‘lagi’, yah meski saya sadar ini akan sangat berat untuk saya. Tapi untuk anda segalanya akan menjadi bisa.
Hmm mungkin saya harus kembali  memendam cinta, saya tak boleh membiasakan anda dengan hadir saya. Karena kita tak boleh bersama, anda berhak mendapat wanita yang lebih baik, yang lebih punya harga diri, tak seperti saya. Melulu mengemis pada anda, memaksa anda mencintai saya seperti saya mencintai anda. Hikss cintamu tak boleh dipaksakan…. anda harus bahagia dengan pilihan anda Tuan.
Terimakasih cinta…
I Love u from my deepest heart….

Paris 20 mei 2013

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking